Kamis, 26 April 2018

Ulasan Packaging Kopi yang Baik dan Hemat

ulasan packaging kopi

Ulasan Packaging Kopi yang Baik dan Hemat - Packaging Online

Packaging Kopi banyak digunakan untuk mengemas biji kopi yang telah diproses pemanggangan maupun kopi masih dalam kondisi mentah. Kemasan kopi paling populer yakni Stand Up Pouch (kemasan kantong) dan Gusset (kemasan lipatan samping). Mempergunkaan packaging khusus kopi adalah langkah tepat untuk memindahkan kemasan dibandingkan menggunakan botol dari gelas.

Packaging Coffee Online


Model packaging kopi yang favorit digunakan biasanya adalah side gusset bags, namun tidak terbatas dengan hanya satu tipe kantung saja melainkan banyak variasi warna, ukuran, bentuk, dan modelnya, seperti halnya di Toko kami. Ada satu fitur penting dan paling populer daripada packaging kopi yakni penggunaan valve (saluran udara satu arah). Fungsi utama dari valve pada kemasan kopi itu sendiri sebagai media untuk mengeluarkan udara dari dalam dan mencegah pecahnya kemasan disebabkan oleh gas dari kopi.

Ada beberapa tipe material yang digunakan oleh packaging kopi diantaranya; laminasi, metalized atau aluminium untuk menambah daya tahan benda yang di kemas. Adapun material kemasan yang disarankan mengemas aneka jenis kopi ialah aluminium foil. Selain packaging khusus kopi, kami juga menjual berbagai kemasan seperti untuk teh, makanan ringan, kacang-kacangan, dan masih banyak lagi lainnya.

BACA:
Jasa Packaging di Bandung
Definisi Packaging

Kelebihan Menggunakan Packaging Kopi


Terdapat banyak sekali kelebihan / keuntungan packaging kopi seperti;

Merk dagang perusahaan dan informasi produk yang berseri dan terlihat jelas terpampang di packaging kopi

Berat kemasan total lebih ringan yang nantinya akan memberikan kenyamanan pada kemasan kopi
berdasarkan dari jenis kantong kemasan yang digunakan, kebanyakan pilihan kami dapat berdiri sendiri membuat konsumen lebih terpikat

Packaging Kopi dapat dikostumisasi dengan untuk dipasangkan dengan merek-merek indiviu dan preferensi produk.

Laminating dengan daya penahan yang tinggi menjamin ketahanan dari Packaging dan memberikan perlindungan produk secara keseluruhan.

Property bahan dari material kemasan membantu daya tahan dari komoditas yang dikemas.

Pembiayaan yang lebih hemat, dibandingkan dengan menggunakan kemasan kaca
saluran udara satu arah menjamin packaging kopi tidak akan robek atau pecah pada saat proses pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar