Sabtu, 20 April 2019

Mengenal Kemasan Standing Pouch

Packaging Online Indonesia - Mengenal Kemasan Standing Pouch


Kami memiliki dua produk untuk tas berdiri. Kami menyediakan dalam bentuk kemasan sederhana dan pencetakan yang dipersonalisasi (custom).

Stock Kemasan Standing Pouch: kami memiliki banyak stok yang siap untuk pengemasan kantong berdiri dalam berbagai warna, contohnya bisa dilihat dibawah.







Bagi Anda, UKM dan media bisnis yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk pengemasan, dapat memesan kami dalam jumlah kecil.

Untuk perusahaan yang memiliki berbagai macam produk dan tidak ingin melakukan investasi besar dalam pencetakan kemasan, Anda dapat menggunakan kemasan sederhana kami sebagai solusi.

Bagi perusahaan yang memiliki beragam produk dengan beragam desain. Untuk desain pencetakan, biaya silinder dihitung berdasarkan warna dan ukuran. Jika Anda memiliki berbagai desain dan ukuran, kemasan sederhana kami tepat untuk Anda. Anda dapat menggunakan stiker dengan tarif yang lebih murah.

Untuk perusahaan yang ingin menunjukkan gambar produk di luar kemasan dengan biaya rendah. Kemasan kami menggunakan foil aluminium foil laminasi untuk memperpanjang daya tahan makanan Anda, dan juga dapat melindungi produk Anda dari polusi udara, serangga, air, dll.

Untuk permintaan seperti ini, Anda dapat mencetak
tanda Anda pada label, dan tempelkan pada kemasan. Ini akan menghemat biaya cetak secara signifikan.

Kantong Stand Up kami memiliki banyak warna dasar, sehingga Anda dapat menyesuaikan warna sesuai dengan label merek Anda. Kami juga menjual wadah dengan jumlah pesanan kecil. Kami dapat memasok kontainer dalam waktu yang sangat cepat.

Kemasan Standing Pouch memiliki ukuran yang berbeda, mulai dari 28 g - 5 kg. Ukuran gram kemasan kami diukur berdasarkan biji kopi sangrai.

Misalnya, jika Anda ingin mengisi 250 g bubuk, kemasannya tidak dapat diisi hingga 500 g bubuk. Karena itu, Anda harus terlebih dahulu menjamin ukuran yang benar untuk produk Anda.

Jika produk yang Anda jual memiliki periode kedaluwarsa yang cepat, maka Anda perlu menggunakan kantong foil. Bahan tas kaki ini adalah yang terbaik. Kualitas bahan kemasan kedua tidak terbuat dari logam atau jendela tas diangkat. Jenis kemasan ini memiliki bahan nomor dua, dan bagi Anda yang ingin menampilkan produk Anda dalam kemasan, tas vertikal dengan kemasan jendela sangat tepat untuk Anda.

Jenis bahan terakhir adalah Standing Pouch Paper Craft Window. Produk yang dikemas dengan bahan ini akan sedikit lebih rentan terhadap air, tetapi masih memiliki kualitas yang baik untuk melindungi produk Anda dari udara, serangga, dll.

Bagi Anda yang memiliki produk tertentu seperti kopi, teh, rempah-rempah, herbal, dll., Aroma segar dari produk sangat penting. Bahan lembaran logam kami memiliki pelindung aroma yang sangat kuat. Dengan menggunakan paket ini, aroma produk Anda tetap terjaga, sehingga ketika pelanggan membuka paket, aroma yang dikeluarkan akan sangat segar seperti saat pertama kali dikemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar