Sabtu, 27 April 2019

Kemasan Plastik Makanan Ringan

Packaging Online Indonesia menawarkan berbagai kemasan yang terjangkau untuk UKM makanan berkualitas tinggi. Semua plastik yang kami jual bersertifikat food grade, yang memungkinkan mereka digunakan dengan aman untuk semua produk makanan. Kemasan vakum terbuat dari plastik, plastik nilon, kemasan dengan ritsleting, kemasan untuk berdiri, aluminium foil dengan berbagai ukuran, jenis dan bahan pilihan Anda. Kami menerima pesanan dengan desain khusus yang lengkap.

Beberapa jenis plastik kemasan makanan ringan yang kami sediakan diantaranya;

Nilon plastik PE

kemasan plastik makanan ringan

Nilon plastik PE adalah kombinasi dua plastik yang digunakan sebagai kemasan vakum. Plastik nilon dan PE dicampur untuk mendapatkan produk plastik yang dapat dihisap. Vakum plastik sendiri adalah paket yang dapat memberikan hasil vakum.

Ritsleting plastik

kemasan plastik makanan ringan


Ritsleting plastik adalah jenis penjepit plastik yang banyak digunakan untuk produk yang ditujukan untuk UKM dengan kualitas dan desain berkualitas tinggi. Plastik Klip Zipper sangat ideal untuk mengemas keripik, kerupuk, camilan, dan camilan kering. WIRATECH menjual klip plastik ini dengan ukuran paling lengkap dan menerima pesanan khusus

Kemasan gabungan

kemasan kombinasi plastik makanan ringan


Plastik kombinasi adalah jenis kemasan yang biasa digunakan untuk mengemas berbagai jenis makanan olahan dan bahan-bahan yang akan dipasarkan ke konsumen. Kemasan ini sangat unik karena terdiri dari 2 bahan yang tergabung dalam satu, yaitu OPP Clear dan Aluminium Foil / Metalized.

Kemasan industri

kemasan plastik makanan ringan


Pengemasan industri atau pengemasan UKM (perusahaan kecil dan menengah) merupakan amplop pelindung untuk produk yang akan dipertukarkan. Kemasan industri umumnya digunakan di bidang kemasan manufaktur skala besar. Agar produksi pabrik menjadi lebih baik dan menjaga kualitas.

Plastik pembungkus makanan memainkan peran penting dalam proses penjualan produk Anda di pasar. Karena dengan kemasan terbaik, produk Anda memiliki nilai lebih dan terlihat jauh lebih menarik dan elegan. Kami memahami kebutuhan Anda akan makanan dan kemasan produk jadi. Itu sebabnya, untuk memfasilitasi bisnis Anda dan memulai kegiatan yang diinginkan, kami menawarkan berbagai jenis kemasan plastik / kemasan berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar