Senin, 06 Mei 2019

Toko Kemasan Terlengkap

Packaging Online Indonesia - Toko Kemasan Terlengkap


Kami adalah situs online untuk berbagai layanan pengemasan untuk produk makanan dan kemasan sachet, seperti makanan ringan, keripik, kopi, gula, susu bubuk, dll. Ia memiliki pengalaman panjang dalam penjualan pengemasan dan pengelolaan banyak proyek pengemasan produk dalam berbagai bentuk /model kemasan menggunakan mesin pengemas otomatis yang kami miliki.


Oleh karena itu, tidak berlebihan jika, di masa depan, kami akan berinovasi secara optimal untuk menjadi pusat pengemasan produk dan pelopor terbaik Jawa Barat. Ya. Kepuasan pelanggan kami dengan produk dan layanan kami adalah yang terpenting.

Tentu saja, sebagai pusat pengemasan, Anda dapat memilih dari beragam desain, bentuk, bahan, dan ukuran kemasan sehingga Anda dapat beradaptasi dengan kebutuhan produk terbaik Anda. Kami saat ini memiliki ratusan koleksi pengemasan berbagai bentuk dan ukuran di toko kami.


Produk Kemasan Terlengkap

ECOPACK KRAFT
SPOUTPACK
SUP ALUMINIUM PADAT
TRANSMET SUP KOMBINASI
SUP NYLON
SUP SEMUA SEMUA LIGHTPACK CLEAR
KLIP PP
-----------------

ALU GUSSET
TRANS GUSSET
BAWAH ALUMINIUM DATAR
TRANS RENDAH RENDAH
CUBEPACK
KEMASAN TRANSPARANT
-------------------

TAS ALUMINIUM
TAS LOGAM
TAS ALU
TAS TRANSMET
VACUUM
-------------------

KERTAS KERTAS
KERTAS BOWL
Kotak mie
KOTAK MAKAN SIANG KERTAS
-------------------

TANGAN SEALANT
VACUUM SEALANT
BAND SEALANT TERUS
LAYANAN PENCETAKAN
PEDAL SEALANT
INDUKSI
PENGKODEAN
CUP SEALANT
--------------------

SEGEL BUSA
ROLL ALUMINIUM
LAKBAN / TAPE ADHESIF
DEGASSING VALVE 
FILTER

Selain menyediakan berbagai kemasan untuk produk makanan, makanan ringan, sachet di atas, kami juga menyediakan layanan pengemasan untuk produk kantong langsung menggunakan mesin kemasan otomatis yang berlokasi di daerah kami. Hasil kemasan dijamin dengan kualitas yang baik sesuai dengan spesifikasi aplikasi Anda sebagai pemilik produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar