Sabtu, 23 Maret 2019

Pusat Kemasan Roll Aluminium Foil di Bandung

Pusat Kemasan Roll Aluminium Foil di Bandung


Packaging Online - Kemasan Roll berbahan dasar aluminium foil sudah bukan hal yang aneh lagi dipasaran. Banyak digunakan oleh para pelaku usaha gula semut dan sejenisnya. Alasan utama memilih kemasan aluminium foil ini karena tahan terhadap panas serta pancaran sinar matahari langsung.

Kemasan Roll Aluminium Foil

Roll Aluminium STD 16 cm


Spesifikaasi Produk :

- Bahan = Aluminium Foil
- Warna = Standar
- Ketebalan = XX Micron
- Rp. 70 per cm

Info & Order :

- CS1: 081282066707
- CS2: 082262321208
- CALL: 02287304128

Alamat Pabrik Kemasan:
Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B, Bandung Kidul - Kota Bandung, Jawa Barat

Selain mengemas produk gula semut, kemasan jenis ini juga bisa digunakan mengemas produk serbuk lainnya seperti kopi, bumbu-bumbuan, dan lainnya. Biasanya kemasan model ini ada yang sudah dilapisi desain menggunakan mesin khusus (rotogravoure) pencetak.

Baca: Plastik Vakum Mampu Mengawetkan Makanan

Kemasan Roll aluminium foil diklaim mampu melindungi produk relatif lebih lama hingga berbulan-bulan sehingga produk tidak cepat rusak. Maka tak heran jika para petani dan pengusaha gula semut memilih kemasan roll aluminium foil sebagai pembungkus yang aman untuk produknya.

Cara pengemasannya dibantu dengan mesin pengemas otomatis sehingga pengerjaan bisa lebih cepat dan bentuk sachet disesuaikan kebutuhan. Terdapat beberapa tipe kemasan sachet, diantaranya; three side seal, four side seal, center seal. Ketiga bentuk kemasan sachet ini merupakan hasil dari kemasan roll aluminium ketika sudah dikombinasikan dengan mesin packaging khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar