Selasa, 01 September 2020

3 Jenis Kemasan Paper Cup Aneka Minuman Ringan

Packaging Online Indonesia - Paper Cup adalah salah satu jenis kemasan minuman berbentuk gelas berbahan dasar kertas yang saat ini menjadi tren dan pilihan bagi mereka yang menjual produk minuman baik minuman dingin maupun minuman hangat. Hadirnya paper cup ini memang membuat kemasan produk cairan menjadi lebih menarik dan juga mudah dibawa oleh konsumen. Nah, pusat kemasan murah Pabrik Kemasan Bandung menyediakan aneka paper cup yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

jenis kemasan paper cup

Adanya beberapa jenis kemasan paper cup yang tersedia tersebut tentu saja bisa menjadikan Anda leluasa untuk memilih mana kemasan paper cup yang cocok sesuai dengan jenis minuman yang akan Anda jual. 

Nah, penasaran apa saja jenis kemasan paper cup yang tersedia tersebut? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Jenis Kemasan Paper Cup buat Minuman

Terkait paper cup, pusat kemasan murah menyediakan beberapa jenis kemasan yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Beberapa jenis paper cup tersebut adalah sebagai berikut.

1). Kemasan Hot Paper Cup

Seperti namanya, hot cup adalah jenis paper cup yang digunakan untuk menghidangkan minuman panas. Sebenarnya, hot cup bisa juga digunakan untuk mengemas makanan panas, seperti mi instan dan lainnya.

Nah, kemasan ini dibuat dengan campuran bahan plastik PE di bagian dalamnya. Dengan adanya plastik PE tersebut, maka kemasan akan cenderung waterproof. 

2). Kemasan Cold Paper Cup

Selain hot cup, ada pula cold cup yang bisa dijadikan opsi kemasan paper cup. Jenis paper cup ini bisa diandalkan untuk mengemas makanan atau minuman dingin. Dengan bahan yang digunakan, paper cup ini bisa melindungi produk dengan baik dan tidak berembun karena ada campuran plastik PE pada bagian dalam kemasan.

Baca juga: 

Toko Aneka Kemasan Terlengkap di Bandung

Jasa Pengemasan Produk Cair Murah Bandung


3). Kemasan Single Wall

Jenis lain dari kemasan paper cup adalah single wall. Ini adalah kemasan seperti hot dan cold cup. Hanya saja, single wall memiliki diameter yang lebih kecil dan bentuk yang lebih panjang. Nah, single wall ini cocok untuk mengemas beragam jenis minuman baik panas ataupun dingin.

Beberapa jenis kemasan paper cup / kemasan gelas kertas tersebut tentu saja akan membuat Anda bebas menentukan mana kemasan yang tepat untuk produk Anda. Tidak perlu khawatir, semua produk kemasan paper cup tersedia dengan stok yang aman di Pabrik Kemasan Bandung yang merupakan pusat kemasan murah sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Terimakasih sudah berkunjung ke toko kemasan terlengkap di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar