Jumat, 11 September 2020

Kemasan Makanan Super Green Zipper Semua Ukuran

JUAL PACKAGING ONLINE - Kemasan Stand Up Pouch ini terbuat dari bahan alumunium foil yang tahan terhadap cahaya matahari dan kontaminasi dari luar. Selain itu kemasan stand up pouch ini juga akan menjadi daya tarik bagi produk anda. Kemasan ini juga biasa di gunakan untuk produk seperti snack, kripik, dan lain-lain. Kegunaan Zipper di kemasan ini agar konsumen dapat dengan mudah menutup kemasan tanpa menggunakan karet gelang atau sejenisnya.

Kemasan Makanan Semua Ukuran

Standing pouch masih digandrungi untuk dijadikan kemasan. Selain lebih terlihat rapi dan bagus, pouch jenis ini memiliki banyak fungsi dan keuntungannya. Meskipun demikian memilih standing pouch tidak boleh sembarangan. Semua harus sesuai dengan produk yang ditawarkan. Seperti beberapa keuntungan menggunakan standing pouch sebagai kemasan.

5 Keunggulan Kemasan Standing Pouch

Setidaknya ada 5 keunggulan kemasan standing pouch diantaranya; meningkatkan harga jual produk, mudah didapat, tersedia banyak varian sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan produk Anda. Berikutnya adalah keamanan pada saat pengiriman karena kemasan ini kedap udara sehingga produk bisa lebih tahan lama.

Spesifikaasi Produk :

Jenis = Stand Up Pouch Alumunium Foil

Warna = Green

Ukuran = 

- 13x20 cm Vol. Gula Pasir 250g

- 14x23 cm Vol. Gula Pasir 500g

- 18x29 cm Vol. Gula Pasir 1100g

Note : Pastikan ukuran kemasan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk info & order silahkan hubungi salah satu CS kita dibawah ini:

Erik: 0812-8206-6707

Irvan: 0811-2488-113

Andini: 0822-6232-1208

- Website : kemasanretail.com

- Instagram : instagram.com/kemasanretail


Atau bisa datang langsung ke toko kita:

Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B Bandung.

Jam Operasional:

Online & Offline : Jam 08.30 - 17.30 WIB

Hari Minggu & Hari Libur Nasional kita Tutup!


Kami juga menerima jasa pengemasan produk sachet menggunakan mesin pengemasan otomatis (co-packer) & jasa potong (slitting) yang berkualitas baik dikelasnya. Terima kasih telah membaca artikel tentang Kemasan Makanan Super Green Zipper Semua Ukuran dan semoga bermanfaat buat rekan-rekan.

#kemasan #packaging #kopi #snack #flatbottom #coffeebag #pusatkemasan #kemasanretail #pabrikkemasan #kemasanbandung #kemasanmurah #jualkemasan #makloonkemasan #jasapengemasan #olineshop #kemasanplastik #kemasanmurah #jualkemasan #kemasanunik #kemasankopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar