Rabu, 30 September 2020

Jual Aneka Packaging Bandung MURAH

Packaging Online - Bicara soal Packaging rasa-rasanya gak akan pernah ada ujungnya selama produk masih membutuhkan "wadah" sebagai pembungkus. Tidak sekedar kemasan biasa namun harus diberi sedikit sentuhan kreativitas agar menghasilkan packaging unik dan menarik. Percaya atau tidak, kemasan dengan desain berbeda dari produk lain selalu akan menarik perhatian calon konsumen.

jual packaging online

Jual Aneka Kemasan Bandung Murah / Packaging Online

Definisi Packaging

Berdasarkan kamus bahasa Indonesia makna kata kemasan adalah bungkus atau pelindung, dari kata kemas yang kurang lebih artinya rapi atau bersih, jadi kemasan secara sederhana dapat diartikan suatu benda yang digunakan untuk membungkus atau untuk melindungi suatu barang agar rapi atau bersih. 

Berdasarkan bahasa Inggris packaging berasal dari kata package yang artinya sama dengan kata kerja ‘membungkus’ atau ‘mengemas’ dalam bahasa Indonesia, sehingga secara harfiah pengertian packaging dapat diartikan sebagai pembungkus atau kemasan.

Pengemasan merupakan sistem yang terkoordinasi untuk menyiapkan barang menjadi siap untuk ditransportasikan, didistribusikan, disimpan, dijual, dan dipakai. Adanya wadah atau pembungkus dapat membantu mencegah atau mengurangi kerusakan, melindungi produk yang ada di dalamnya, melindungi dari bahaya pencemaran serta gangguan fisik (gesekan, benturan, getaran). Di samping itu pengemasan berfungsi untuk menempatkan suatu hasil pengolahan atau produk industri agar mempunyai bentuk-bentuk yang memudahkan dalam penyimpanan, pengangkutan dan distribusi.

Salah satu manfaat dari kemasan adalah sebagai Branding atau pencitraan suatu merek dari produk dan perusahaan. Selain daripada itu, kemasan juga menunjukkan keseriusan sebuah perusahaan menjual suatu produk. Dengan kemasan baik, menarik, dan berkualitas, produk akan siap bersaing bersama milyaran produk dipasaran. Sebenarnya bahasan tentang packaging tidak berhenti sampai disini, karena masih banyak hal pendukung lainnya terutama bagi Anda yang menggeluti industri kreatif.

Inti Artikel Packaging

Kami menyediakan berbagai kemasan murah berkualitas untuk berbagai kebutuhan produk. Sesuai namanya Packaging Online, kami melayani penjualan online dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Apa saja kemasan yang bisa Anda dapatkan dari kami?

Beberapa Model Kemasan Online Murah

Kemasan Standing Pouch

Kemasan Flat Bottom Pouch

Kemasan Plastik Vacuum

Kemasan Paper Craft

Kemasan Aluminium Foil

Kemasan Nylon Pouch (minuman)

Baca: 

Fungsi Kemasan Sachet Metallized

Keunggulan Kemasan Model Standing Pouch

Tidak hanya menyediakan aneka kemasan siap pakai, Packaging Online Bandung juga menjual berbagai mesin pengemasan, diantaranya;

Mesin Hand Sealer

Mesin Cup Sealer

Mesin Continous Band Sealer

Untuk info & order silahkan hubungi salah satu CS kita dibawah ini:


Erik: 0812-8206-6707

Irvan: 0811-2488-113

Andini: 0822-6232-1208

Website : kemasanretail.com

Instagram : @kemasanretail


Atau bisa datang langsung ke tokokemasan :

Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B Bandung.


Jam Operasional:

Online & Offline : Jam 08.30 - 17.30 WIB

Hari Minggu & Hari Libur Nasional kita Tutup!

Demikian ulasan singkat tentang Jual Aneka Packaging Bandung MURAH kali ini. Semoga artikelnya bermanfaat, khususnya jika Anda mencari penjual kemasan produk UKM, kemasan makanan/minuman siap pakai di daerah Bandung. Jangan lupa bagikan postingan ke media soal favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar